KURSORKU

Wavy Tail

Selasa, 29 Maret 2016

Tips Hijab Buat Si Tomboy

Ada berbagai tipe hijab yang dapat dipilih para hijabers. Keragaman ini terlihat mulai dari model, bentuk, bahan, bahkan motifnya. Seperti halnya keragaman jenis hijab ini, para hijabers juga memiliki gaya yang beragam dalam hal berjilbab. Ada yang bertipe girly, santai dan ada juga yang tomboy. Memiliki gaya tomboy tidak menghalangi kamu untuk melakukan kreasi dengan hijab. Berikut ini adalah beberapa tips yang dapat diaplikasikan oleh para hijabers yang berkarakter tomboy.
  • Hijab dan Sneakers
  • Para wanita tomboy biasanya selalu mengatas-namakan kenyamanan dibandingkan apapun. Dengan begitu pemilihan sepatu sneakers merupakan pilihan yang paling tepat dibandingkan yang lain. Selain nyaman digunakan sneakers juga dapat membuat kamu tampil lebih gaya. Para hijabers tomboy juga sudah pasti harus memcocokkan model hijab yang dikenakan agar terlihat menyatu dengan dengan pemilihan Sneakers.
    blue hijab pashmmina
    sporty girls hijab
    chic and tomboy hijab
    hijab tomboy ceria
    hijab with hoody
    paduan jilbab putih dan jeans
    pashmina hijab
  • Padukan Jeans dan Boots
  • Penggunaan celana jeans sudah idak dapat diragukan lagi kenyamanannya. Selain nyaman jeans juga merupakan pakaian yang akan selalu nge-trend disepanjang zaman.
    Memilih sepatu boots juga merupakan pilihan yang sangat pintar. Selain nyaman, sepatu ini akan membuatmu tampil bergaya. Dalam memilih sepatu boots kamu harus memperhatikan beberapa hal, misalnya jika kamu akan menggunakan sepatu boots untuk kegiatan yang agak berat seperti perjalanan jauh, carilah boots yang mempunyai hak tidak terlalu tinggi. Gunakan juga sepatu boots yang sesuai ukuran agar tidak mengganggu dalam melakukan aktivitas.
    Jika kamu ingin memamerkan sepatu boots unikmu, pilihlah baju atau gaun yang tidak terlalu panjang. Terlebih jika sepatu boots yang kamu gunakan berukuran tinggi, sebaiknya pilih baju pendek atau rok yang di atas lutut atau sedikit di bawah lutut.
    brown chic pashmina
    high boots with hijab
    pashmina coklat dengan boots
    pashmina design hijab
    black coat hijab
    blue belgium hijab
  • Penggunaan Turban
  • Dalam hal pemilihan jilbab mungkin turban adalah salah satu pilihan yang dapat kamu pilih. Turban akan membuat kamu tampak lebih simple dan sederhana. Tampilan hijab turban yang pendek juga akan sangat cocok dipadukan dengan hoodie simple dan blazer.
Hijab-Street-Fashion-with-Scarf
jilbab kotak-kotak samtai
hijab with brow scarf
hijab untuk si tomboy
brown hijab style
black and white hijab
black and white hijab style
turban hijab style
turban hijab
turban tombay hijab
Tampil tomboy merupakan pilihan karakter dari dari seseorang, dan jangan biarkan pilihan itu menghambat ruang gerak dan penampilanmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar